Rabu, 25 Juni 2014

Rom Cyanogenmod 11 Kitkat 4.4.4 (2014/06/23) Ace 2

Rom Cyanogenmod 11 Kitkat Ace 2

kitkat 4.4.4 ace 2
Selalu update :)
            ni gan yang terbaru disini  
 
Ini gan rom cyanogenmod terbaru untuk ace 2 :-), ini udah android 4.4.4 loh,, ayo silahkan di coba ini juga udh bebas bug gan,,

syaratnya yaitu :
  • ace 2 sudah menggunakan android jelly bean
  • lakukan factory reset, wipe data/cache untuk stock rom
  • jika rom sebelumnya cm 10/10.2/11 cukup wipe cache aja gan tapi menurut saya lebih baik juga di factory reset gan
installasinya yaitu :
  • siapkan bahan yang diperlukan yaitu : 
             - rom cyanogenmod nya (2014/06/23) : download atau ini download
             - gapps nya  : disini tinggal dipilih gan maunya yang full atau mini download (lebih baik), atau core
           download kedua file tersebut lalu copy di sd card external handphone sobat,
  • shutdown ace 2 sobat lalu masuk ke recovery  mode caranya tekan volume UP + home + tombol power. 
           jika ace 2 masih stock rom lakukan instalasi cwm terlebih dahulu lalu copy di sd card external sobat download
  • di cwm recovery mode
           -  lakukan factory reset dan wipe cache
           -  lalu instal zip from sd card  lalu arahkan ke file rom yang sudah di download tadi lalu pilih yes jika ada konfirmasi jika sudah selesai lakukan instalasi lagi untuk file gapps nya.
  • lalu rebot ace 2 sobat :)
 ket :  - ini udh BEBAS BUG :) lancar jaya
          - juga sudah bisa pake 1000 mhz :)  lancar jaya
  • ini saya buat untuk swap memorinya, ini caranya ya gan : 
              1. download gan : StoragesSwap.sh disini  lalu pindah file StoragesSwap.sh yang tadi ke sdcard0/android/data,
              2. lalu  download script manager bisa cari di google play gan lalu buka script manager nya pas pertama dibuka nanti akan muncul tulisan seperti di gambar gan, di klik ya gan tulisan yang dilingkari warna merah lalu klik ok gan

                3. setelah itu cari file StoragesSwap.sh yang sudah di pindahkan di sdcard0/android/data lalu buka file StoragesSwap.sh nya lalu akan muncul seperti digambar lalu diklik gan ikon yang dilingkari warna merah setelah itu klik save gan.
             
                4. lalu rebot deh gan ace 2 nya. dan lihat gan memori nya sudah di swap gan.
  • bagi agan yang gak berhasil swap  nya bisa download file Swapcm11new.zip lalu di instal di cwm ya.
Untuk yang mau lihat rom yang lain silahkan DISINI
- Semoga berhasil thanks.
- Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan "like" fanpage facebooknya ya.
- Selalu kunjungi lagi ya untuk lihat update terbarunya.

  ni gan yang terbaru disini





14 komentar

gan.. kalo swap memory caranya gimana?? memori internal saya penuh terus

gan.. kalo swap memory caranya gimana?? memori internal saya penuh terus

gan.. kalo swap memory caranya gimana?? memori internal saya penuh terus

sudah saya buat gan caranya di atas, semoga berhasil

sudah saya buat gan caranya di atas, semoga berhasil

sudah saya buat gan caranya di atas, semoga berhasil

Udh berhasil gan.. cuma pas saya instal aplikasi dr playstore penyimpanan tdak memadai trus.. aplikasi yang di internal phone storage juga tdak bsa di pindah ke sdcard

mksd nya gmana tu gan, emng memory eksternal agan berapa GB,

Punyaku internalnya ada 2 gan.. emangnya di cusrom ini aplikasi tidk bisa di pindah ke sdcard y gan?

Ka aku gabisa install play store terus. Kenapa ya. Mohon bantuanya

Kenapa kalo ngecas dlm posisi mati hh ane restart sendiri gan.. Padahal ane sudah ikuti sesuai intruksi...

dicoba aja gan instal versi terbaru rom cm nya,

pke yg versi mini aja, klau gak bisa yang full, klau gak liat aja rom2 yang terbaru www.yogiaraii.blogspot.com

bisa kog dicoba aj pake aplikasi tambahan untuk mindahin aplikasinya,