Rabu, 24 Juni 2015

Rom MIUI v5 KITKAT Baru Ace 2

Rom MIUI v5 Baru Ace 2

MIUI v5 baru ace 2
Selalu update :)

Ini gan update baru nya, di sini saya akan share rom yang paling gue suka :) dan yang memiliki tampilan keren gan yaitu rom MIUI v5 4.9.25(2015/01/03) dan ini juga sudah KITKAT gan
dari xiaomi gan langsung saja dah gan tanpa basa basi lagi dah,,
syaratnya yaitu :
  • ace 2 sudah menggunakan android jelly bean atau cm 11 dan sejenisnya
  • lakukan factory reset, wipe data/cache untuk stock rom
  • jika rom sebelumnya costum rom cukup wipe cache aja gan tapi menurut saya lebih baik juga di factory reset gan
installasinya yaitu :
  • siapkan bahan yang diperlukan yaitu : Rom MIUI v5 4.9.25(2015/01/03) nya : download
  • shutdown ace 2 sobat lalu masuk ke recovery mode caranya tekan volume UP + home + tombol power.
jika ace 2 masih stock rom lakukan instalasi cwm terlebih dahulu lalu copy di sd card external sobat download
  • di cwm recovery mode - lakukan factory reset dan wipe cache
    • lalu pilih mounts & storage dan pilih format system
    • lalu instal zip from sd card lalu arahkan ke file rom yang sudah di download tadi lalu pilih 'yes' jika ada konfirmasi gan.
  • lalu rebot ace 2 sobat :)

  • kernel ini bagi yang mengalami bug, seperti blackscreen : download
  • rom sudah di root tapi harus di enable terlebih dahulu yaitu : Security/Permissions/ROOT Permission
  • default nya tidak bisa download file besar dari mobile data maka harus di disable yaitu di : Tools/Downloads/Settings/set to Unlimited
  • untuk gapps/google play nya udah ada langsung gan dari rom nya :)
  • untuk yang mau download gmail, ,map, dan sejenisnya tinggal download aj gan di google play nya.
  • ket : cara instalnya seperti biasa di CWM
jika masih banyak yg mengalami error pada rom ini silahkan dicoba rom MIUI versi sebelumnya yaitu MIUI V5 4.8.8, cara instalnya sma seperti diatas dan tidak perlu lagi instal manual novathor nya, karna sudah ada didalam rom ini, download rom : DISINI
Rom miui 6 baru disini

- Semoga berhasil thanks.
- Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan "like" fanpage facebooknya ya.
- Selalu kunjungi lagi ya untuk lihat update terbarunya.

115 komentar

Gan. .Untuk gaming apa lebih lancar di banding Jb indo yg suka hang?
Tampilan wallpaper nya masih standar Jb indo kah? Kmudian untuk lagu masih tetap pakai Pemutar Music biasa? Mohon pencerahan nya :-D

iya lebih lancar gan, tampilanya beda lh gan dari jb, kn gambarnya bisa di lihat di atas gan, untk pemutar musik nya beda jga gan sma jb, semua nya beda deh gan sma jb official nya, semua tampilan menggunakan MIUI gan, tampilanya keren deh gan, silahkan di coba aja gan :)

iya ini gak ada icon menu ya??

emng gx ada gan klau di MIUI,, menu nya di smping nya gan, tinggal agan atur aja supaya lebih rapi,,

Gan pake rom mui baterenya irit gak? Apa boros?

irit kog gan, tergantung kegunaan juga gan,,

Ini gk pake gapps lagi gan...???

gak kog gan, play storenya udah ad kog gan,klau mau download map dll, langsung download aja gan di playstore nya,

kalau mau kembali ke rom yg lama gmn gan...???

rom yang lama.a cosrum atau rom official gan,,

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

cara swap memory nya gmn gan?? :)

buka ja gan di novathor setting lalu pilih menu advanced, lalu ceklis swap storages, lalu ace 2 nya otomatis reboot gan, ace 2 nya sudah di swap dah gan,

buka ja gan di novathor setting lalu pilih menu advanced, lalu ceklis swap storages, lalu ace 2 nya otomatis reboot gan, ace 2 nya sudah di swap dah gan,

1 lagi gan. .kenapa lampu nafigasi nyala terus ya ktika masuk telfon/sms & bbm padahal sudah OFF mode, ,akhir nya ke pengaturan lagi ,tapi masih nyala lagi pas bbm masuk , ,padahal sudah off mode ~

kalau itu gan: buka lgi ja gan di novathor setting lalu pilih menu advanced, lalu ceklis yg ada tulisan BLN nya selesai deh gan.

sangat membantu :D
. .eng BBM knp gk kluar suara ya. .cman bsa getar gan ~

bro kok ini download di playstorenya harus pake wifi ya?

gak kok, agan jgn ceklis aja klau ada pemberitahuan download dengan wifi,, ni udh update barunya gan,,

Gan hp ak pas di upgrde ke kitkat kok pas login playstoreny gk bisa padahal jringannya bgus

kog bsa gtu gan, agan gak instal gapps nya kan pas instalasinya,

gak ada novathor setting nya gan..apa harus push manual novathornya di system?app ?

gak ada novathor setting nya gan..apa harus push manual novathornya di system?app ?

Gak kok Pas Nelpon ato terima telpon tiba-tiba Black Screen tapi lampu LED nyala..
mohon pencerahannya!

Gan ko aplikasi Tmemo gak ada aku pake cyanogen mod

manual gan, di atas sudah saya kasih linknya, langsung instal seperti biasa di cwm.

manual gan, di atas sudah saya kasih linknya, langsung instal seperti biasa di cwm.

diatas sudah saya buat untuk mengatasi blackscreen nya gan,

Gan klo gak d format system berpernngaruh gak gann....

sepertinya gak kog gan, cuma itu agar trhindar dari bootloop saat selesai menginstal,

kl yg di instal cumak kernel nya bisa gak gan? yg untk navator nya gak di instal? tolong pencrhanya gan makasih!

gan kok sy gak bs download di playstoreny y, gagal terus. mohon pencerahanya

Tp ram kok cepet pnnuuh y gan. .pkek rom ini..padahal aplikasinya sdikit ...jd bawaannya lemots gan..klo anddroid lolipop blom tersedia ya gan untk galaxy ace 2 ne.

gan kok kalo buka sms suka hang gitu ya gan kenapa ya ?

mungkin ram nya bnyak terpakai gan, coba agan sering sering aja menghapus pemakaian ram nya, bisa menggunakan aplikasi clean master

belum gan,agan coba aja rom cyanogenmod,

Gan pasca ganti ROM ini, kok HH saya ngk bisa connect ke internet meskipun kondisi Paket data Enable sudah saya setting APN dan lain-lainnya.. tapi klo pake WI-fi bisa kok,, mohon pencerahnnya gan :)

gan cara fix Baseband XXXX ACE 2 gimana gan?
mungkin itu penyebabnya HH ane ngak bisa connect

cosrom gan, tapi kalau mau balik k officiallnya gmn juga tu gan..
mohon pencerahannya gan..

sudah saya posting gan ni : http://yogiaraii.blogspot.com/2014/11/cara-update-samsung-ace-2-ke-jelly-bean.html

Aku udah coba ni rom mantab banget gan..thanx gan..

Kok sering restart sendiri gan..?dah saya coba ganti kernel(diatas) tp gak ngaruh..ram jg dah sering saya bersihkan..solusinya gmn gan..

gan jaringane kok gak keluar ya?? terimaskasih

gan habis instal kok kadang sering lag habis itu hang,, mungkin bisa membantu setting nova atau yang lain

tapi ini suka tiba tiba mati gan suka tiba tiba restart sendiri gitu

link novathor nya gak bisa di buka gan

Cara unswap kitkat 4.4.2 gimana ya gan? Ga ada file unswap cm11. Makasih.

gan instalasi udah sukses tapi nggak ngedetec SIM card,, ada solusi ngak gan ??

mas ane koment di http://yogiaraii.blogspot.com/2014/10/cara-membuat-android-jb-ace-2-tidak.html kok g ada respon ya mas

kira kira lebih lancar rom ini atau cyanogenmod ya gan??

kira kira lebih lancar dan lebih bagus rom ini atau cyanogenmod gan??

mas ane tanya, yang masalah kernel di postingan http://yogiaraii.blogspot.com/2014/10/cara-membuat-android-jb-ace-2-tidak.html itu posisi hh ane stockroom jb bisa g ya??

gan habis nginstal ini kok jaringan kartu sim ku offline terus ya. solusinya gimana gan?

Gw suka gaya lo gan...hehe...keren gan, reviewnya lengkap...tks gan...update terus ya !

Terimakasih sharenya, saya menggunakan yang miui karena rom ini cantik di tampilan dan banyak themenya

Terimakasih jika mau berkunjung ke blog saya
Sumber referensi Internetvservice Provider Bandung

Mas cara instal cmw bgmn,, maaf pemula mas tlong di jawab

gan mau tanya lw samsung s5 mndungkung dx kira2??

maaf gan mau tanya lw samsung s5 kira@ mndukung dx??

Ada bahasa indo ny ga gann...

langsung instal aja gan cwm nya dri stock recoverinya.

maaf gan lama, tapi udh saya balas kog

mngkn lbih lncar rom cyanogenmod gan, tapi rom ini tampilannya yang bagus,

bisa kog gan, itu kn emng untk stockrom.

thanks gan, jgn lupa brkunjung lg ya.

sama2, jgn lupa brkunjung lgi ya,

udh saya perbarui, silahkan baca keterangan diatas gan,

udh saya perbarui, silahkan baca keterangan diatas gan,

dicoba aja gan cara ini, default nya tidak bisa download file besar dari mobile data maka harus di disable yaitu di : Tools/Downloads/Settings/set to Unlimited

udh saya perbarui, silahkan baca keterangan diatas gan

udh saya perbarui, silahkan baca keterangan diatas gan

udh saya perbarui, silahkan baca keterangan diatas gan

wifinya kok ga bisa konek gan

wifinya kok ga bisa konek gan

udh saya perbarui, silahkan baca keterangan diatas gan

udh saya perbarui, silahkan baca keterangan diatas gan

bagaimana cara menghilangkan tombol back yang ada di tengah layar/
tolong bantuannya gan.

rom sudah di root kan?? jd xmod udah bisa di pke gan?? karna sblomnya rom jelly bean xmodnya gak berguna... tolong infonya makasihh gan

sudah kog gan, diatas udh ada cara untuk enable root nya,

Gan caranya ngeluarin paket datanya gmn??saya nyari diatas kok gak ada..mohon bantuan gan maklum newbie..makasih gan

ane udah dwnload plystore dan service nya tp fc terus ,
mohon bantuannya om :)

gan kalo gal ace 2 saya gag bisa masuk recovery gimana gann.
cuma mode odin

bro kog setiap klik setting hp ane jadi macet knp ya ?

mas mohon bNtu hh saya botlop. sya minta tolong kasih solusinya. akibat ny saya upgrade ke kitkat. lalu salah pemasangan dan sekarang botlop. itu minta plash gimana mas.

lama kelamaan, kenapa kamera nya jadi gak fungsi yaa ?

pke cara ini gan : http://yogiaraii.blogspot.co.id/2014/11/cara-update-samsung-ace-2-ke-jelly-bean.html

baca lagi baik2 keterangan diatas gan

kalo masih ginggerbnd bisa tidak pake rom ini

hrus udh jelly bean gan, cari aja diblog ini udh saya share kog cara update ke jelly bean

keren gan ,,,,, mantap cuma ini gmna ya cara ganti i cloudnya sama hp nya jadi sering panas gan ...hehe mohon pencerahannya

gan, kan saya sudah install miui v5 terbaru, saya mau tanya cara ilangin tanda back yang di layar gimana yah? yang mirip di iphone gitu, ada tombol back, home, aplikasi yang abis kita buka, mohon pencerahannya ya gan..

kaloo udh custom rom mau langsung custom miuiv5 bisaa ga?

gan jaringan operatornya hilang ,, gmn ya ?

sangat bermanfaat, makasih brader:)
UP
UP
UP
UP
UP
UP
UP

makasih brader, ditunggu update-an lolipop dan marsmallownya:)

oke2 brader, jngan lupa kunjungi lgi untk liat update rom terbarunya,

ROMnya keren. Sayangnya HP selalu restart saat sedang menerima atau melakukan panggilan telepon